oleh

5 Peluang Usaha Dengan Modal Bisnis Yang Kecil

5 Peluang Usaha Dengan Modal Bisnis Yang Kecil.

SECRET-FINANCIAL.COM – Buat pemula, bisnis rumahan menjadi pilihan paling masuk akal ketimbang terjun langsung ke lautan bisnis yang memerlukan modal lebih besar. Toh, tak sedikit pengusaha besar yang meniti jalan setapak menuju kesuksesan dari bisnis rumahan.

Apabila direnungkan kembali, ada fakta menarik dari karyawan kantoran bahwa mereka mungkin memiliki gaji kecil, tetapi nyatanya banyak dari mereka yang memiliki waktu luang yang besar. Sayangnya, sebagian besar dari mereka tidak memanfaatkan waktu luang tersebut dengan optimal dan mengubahnya menjadi uang.

Baca juga :

Banyak sekali peluang-peluang bisnis yang ada di sekitaran Anda asalkan Anda mampu mengamati serta mencermati setiap peluang yang ada. Dalam hal membangun sebuah usaha memang bukan perkara yang mudah, karena membangun sebuah usaha harus didasari dengan niat serta keseriusan dalam menjalaninya. Tanpa adanya niat dan keseriusan, maka usaha yang Anda jalani pun tidak akan mampu bertahan dalam waktu yang lama. Maka dari itu ketika Anda ingin membangun sebuah usaha dan bertujuan untuk mengembangkan usaha Anda, maka lakukan segala Sesuatu yang terbaik untuk usaha Anda.

Berikut ini ada peluang usaha yang menjanjikan dari bisnis modal kecil.

1. Cuci Motor atau Mobil

Bisnis ini seolah tak pernah sepi. Orang rela antre hingga berjam-jam untuk mendapatkan giliran. Harga, kualitas dan tenaga yang dikeluarkan untuk cuci motor dan mobil ini membuat banyak pemilik kendaraan lebih memilih jasa cuci profesional dibandingkan cuci sendiri.

2. Jasa Fotocopy

Bisnis rumahan pilihan yang masuk akal ketimbang terjun langsung ke bisnis yang perlu modal lebih besar. Berikut peluang usaha modal bisnis yang kecil.

Fotocopy, menduplikasikan suatu tulisan atau buku. Usaha yang menjanjikan ini bisa menghasilkan pendapatan cukup lumayan jika kamu mendirikannya di tempat yang strategis. Dimana? Di dekat lembaga pendidikan, seperti sekolah atau tempat perkuliahan.

3. Alat tulis

Hanya dengan ruangan berukuran 3 x 3 meter, kamu bisa membuka bisnis rumahan berupa jualan alat tulis. Anak sekolah pasti akan banyak menggunakannya.

Sertakan juga alat fotokopi dan printer jika memungkinkan. Bila belum ada modal, mulailah dengan berjualan alat-alat tulis dulu. Mesin fotokopi rawan rusak, jadi harus betul-betul dirawat.

4. Berjualan Voucher Handphone

Kini, hampir setiap orang memiliki handphone. Ini memudahkan untuk berkomunikasi. Kamu bisa melirik ini sebagai peluang usaha. Sebuah usaha kecil yang cukup bisa mendatangkan keuntungan.

5. Bengkel

Pengguna kendaraan bermotor di Indonesia sudah sangat banyak, baik roda empat maupun roda dua. Ini bisa menjadi ladang penghasilan yang cukup lumayan. Meski tak semudah bisnis kuliner tapi usaha ini sudah cukup banyak yang menjalankan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed