oleh

Bank Jago Resmi Luncurkan Jago App, Aplikasi Digital Berbasis Life-Centric

PT Bank Jago Tbk hari ini resmi meluncurkan produk terbaru mereka yang bernama Aplikasi Jago atau Jago App. Aplikasi ini tak hanya dirancang

secret-financial — PT Bank Jago Tbk hari ini resmi meluncurkan produk terbaru mereka yang bernama Aplikasi Jago atau Jago App. Aplikasi ini tak hanya dirancang sebagai sebuah mobile banking biasa. Tapi juga solusi keuangan digital yang berfokus pada kehidupan nasabah mereka atau berbasis life-centric.

“Life-centricity adalah kata kuncinya,” kata Direktur Utama Bank Jago Kharim SIregar dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis, 15 April 2021.

Sederhananya, aplikasi ini menghadirkan sejumlah fitur yang membantu nasabah mereka untuk mengelola keuangan harian mereka dengan lebih sederhana, kolaboratif, dan inovatif. Sehingga, PT Bank Jago menyebut aplikasi ini sebagai life-centric finance solution.

Baca juga:
Risma Akan Buka Data Penerima BansosIndustri Sawit Disebut Mampu Entaskan Kemiskinan di Papua

Salah satunya yaitu kehadiran fitur kantong atau pockets dalam aplikasi yang bisa dibuat semudah membuat folder pada komputer. Fitur kantong ini pun memungkinkan para nasabah PT Bank Jago Tbk untuk membagi uang mereka ke berbagai pos kebutuhan secara cepat, tanpa harus punya banyak rekening bank.

Direktur Digital Banking Bank Jago. Peter van Nieuwenhuizen, mengatakan fitur ini adalah bentuk digital dari sistem amplop yang sudah digunakan masyarakat selama bertahun-tahun. “Nasabah juga dapat memindahkan uang di antara Kantong dengan sangat mudah, aman dan nyaman, dalam hitungan detik,” kata dia.

Selain itu, ada juga fitur kantong bersama yang memungkinkan sebuah kelompok memiliki rekening bersama, entah untuk patungan atau arisan. Beda dengan yang lain, jumlah uang dalam rekening ini bisa dilihat oleh semua anggota, bahkan ditarik langsung bila memang diberi akses oleh pembuat kantong.

Baca juga: KPK Diminta Usut Pengadaan Bus di Kemenhub

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed