oleh

3 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Untuk Pemula

Share by :

SECRET-FINANCIAL.COM, Surabaya – Saat ini semakin banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dengan mudah dari internet, baik itu untuk mencari uang bulanan tambahan atau hasil yang sifatnya jangka panjang, ada berbagai cara untuk mendapatkan uang dari internet.

Ada beberapa alasan mengapa Anda menggunakan internet untuk mencari uang, dua di antaranya adalah ingin memperoleh penghasilan tambahan di samping pendapatan utama dan mencoba pekerjaan baru setelah mundur dari jabatan yang lama.

Jangan langsung berharap bahwa kalian akan langsung mendapatkan banyak uang dalam waktu yang singkat. Berikut adalah 3 cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula.

1. Menjadi Reseller Web Hosting

Menjadi reseller hosting berarti menyediakan ruang server yang dedicated dalam membangun brand web hosting Anda sendiri. Dengan menjadi reseller.

cPanel dikenal dengan kemudahannya dalam mengelola akun hosting dan tool ini dapat digunakan untuk meraih lebih banyak pelanggan atau user baru. Uptime server-nya pun dimonitor oleh tim administrator in-house yang menjamin ketersediaan dan uptime terbaik. Dengan menjadi reseller, berarti anda bisa melakukan:

  1. Membuat akun web hosting yang telah dilengkapi dengan cPanel;
  2. Mengatur custom batasan resource (disk space, bandwidth, dan sebagainya);
  3. Dengan mudah mengelola semua akun menggunakan WHM.
2. Jadi YouTuber
Saat ini semakin banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dengan mudah dari internet, baik itu untuk mencari uang bulanan.

Kalau lebih percaya diri di depan kamera, kalian bisa membuat akun YouTube dan membahas topik yang menarik. Jangan lupa daftarkan kanal kalian ke Google AdSense. Semakin banyak subscriber dan orang yang menonton video kalian, semakin banyak uang yang bisa kalian raih.

3. Dropshipping

Dropshipping adalah istilah keren untuk kegiatan membantu menjual barang orang lain. Nah, ini juga jadi cara mendapatkan uang dengan mudah lewat smartphone lho. Di era online shop yang semakin menjamur ini, kamu bisa banget membuka toko tanpa harus memiliki barang yang akan dijual.

Nantinya setiap ada pembeli yang masuk ke kamu, tugasmu adalah menghubungi seller agar mengirimkan barang ke konsumen yang membeli di kamu. Anda bias menggunakan akun Instagram atau Whatsapp Messenger

Komentar

Tinggalkan Balasan