oleh

Tanpa Perlu Mengelola Website! Ini Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Share by :

SECRET-FINANCIAL.COM, Surabaya – Saat ini ada banyak pilihan yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan secara online, untuk penghasilan yang bisa Anda dapatkan dipengaruhi oleh banyak faktor, mulai dari seberapa konsisten dan fokus Anda dalam mengerjakannya, sampai jenis usaha yang ditekuni. Beberapa cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal akan kami kasih tau kepada anda.

Keberadaan Internet memang menawarkan banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Jika mau mengulik dengan serius, beberapa cara mendapatkan uang dari Internet bisa memberikan keuntungan setara atau bahkan melebihi upah minimum regional (UMR). 

Untuk mendapatkannya  tidak bisa dilakukan dengan cepat, karena memerlukan proses. Sehingga Anda perlu memiliki komitmen supaya mendapatkan hasil sesuai harapan.

Berikut 3 cara menghasilkan uang dari internet tanpa perlu mengelola website.

Menjual desain 

Salah satu pasar digital yang menyediakan wadah untuk pemasaran karya-karya digital, seperti karya desain grafis adalah Envato Market. Di situs ini terdapat sejumlah kategori karya digital yang bisa kamu pilih sesuai kualifikasimu.

Selain memasarkan produk di pasar digital online, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan mengikuti berbagai kontes yang diadakan komunitas, lembaga, maupun pemerintah. 

Para desainer ataupun kamu yang punya kreativitas tinggi dan jiwa seni, sangat bisa menjajakan karya dan jasamu di Internet. Malahan, dengan menjual secara online, target pasarmu menjadi semakin luas dan tak terbatas lokasi.

Menjual foto atau video secara online

Saat ini ada banyak pilihan yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan secara online, cara menghasilkan uang dari internet tanpa modal.

Anda suka memotret atau merekam sesuatu? Menjual kumpulan karya Anda bisa menjadi salah satu cara mencari uang di internet.

Daripada hasil jepretanmu hanya memenuhi memori gadget, lebih baik diubah jadi duit. Kamu bisa memajang dan menjual karyamu pada berbagai platform penyedia foto, seperti Fotolia, Shutterstock, Dreamstime, iStockphoto, FreeDigitalPhotos, dan sebagainya.

Buat Aplikasi Mobile

Anda juga memiliki kesempatan yang sama, hanya dibutuhkan kemampuan membuat aplikasi mobile seperti Android kemudian menguploadnya melalui Play Store.

Lalu bagaimana jika tidak bisa membuat aplikasi mobile, Anda bisa membayar developer Android untuk membuat aplikasi sesuai yang diinginkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan