oleh

Fresh Graduate Berburu Lowongan Kerja Secara Daring

Perusahaan teknologi penyedia ​platform lowongan kerja, Job2go, kembali menggelar ​virtual job fair ​ke-2nya pada 30 November - 3 Desember 2020.

Secret-financial – Perusahaan teknologi penyedia ​platform lowongan kerja, Job2go, kembali menggelar ​virtual job fair ​ke-2nya pada 30 November – 3 Desember 2020. Adapun kegiatan ini ditujukan bagi para ​fresh graduate ​(diploma hingga sarjana), bahkan tidak tertutup untuk lulusan SMA/SMK dan mereka yang juga ingin mencari pekerjaan baru pada masa pandemi.

VP of Growth Job2Go, Andre Manuhutu mengatakan kegiatan ini tidak hanya menyediakan berbagai informasi lowongan kerja secara online, Job2Go juga mengadakan webinar seputar pembekalan dunia kerja. 

“Para pencari kerja bisa mendapatkan informasi menarik seputar dunia kerja mulai seperti strategi jitu menjalani wawancara kerja, perencanaan karir hingga tips beradaptasi saat memasuki dunia kerja,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (30/11).

Baca juga: Cara Lindungi Pekerja dan Petani Tembakau, Jangan Naikan Cukai SKT

Kegiatan ini diselenggarakan tanpa dipungut biaya. Para pencari kerja hanya perlu membuat akun Job2Go lalu mengakses laman ​www.job2go.net/jobfair. Sebelumnya Job2Go telah sukses menggelar ​virtual job fair pertamanya pada 18-27 Agustus 2020. 

“Sekitar seribu perusahaan termasuk Tokopedia, Grab, Wahyoo Group, Samudera Indonesia dan sebagainya ikut berpartisipasi acara ini,” ucapnya.

Tak hanya bagi pencari kerja, Job2Go Virtual Job Fair 2020 merupakan salah satu solusi bagi perusahaan untuk mendapatkan calon karyawan ​entry level dan ​fresh graduate. ​

“Kegiatan ini juga diharapkan mampu menjawab tantangan para pencari kerja baik lulusan baru tingkat SMA/SMK maupun sarjana dan pencari kerja 2020 dalam menemukan pekerjaan pada masa pandemi,” ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed