oleh

Ini Pekerjaan Yang Bisa Buat Anda Sukses di Usia Muda

Ini Pekerjaan Yang Bisa Buat Anda Sukses di Usia Muda

SECRET-FINANCIAL.COM – Usia 20-an biasanya dianggap sebagai masa transisi menuju kedewasaan dalam menentukan karir dan fokus dalam pekerjaan. Menginjak usia 24-25 tahun seseorang biasanya mulai sering berganti pekerjaan, bahkan nekat alih bidang profesi.

Siapa sih orang di dunia ini yang nggak kepengen kaya? Pasti semua orang pengen dong ya. Gak cuma bisa membuat kita hidup enak, tapi kekayaan juga bisa membuat seseorang lebih punya kesempatan untuk berbagi dan membantu orang lain.

Sukses di usia muda merupakan impian semua anak muda namun untuk meraihnya harus dibayar dengan perjuangan yang keras. Sukses usia muda tentu beda rasanya dengan usia dewasa yang biasanya ditandai dengan usia di atas 50 tahun. Bila kita bisa mencapai sebuah keberhasilan saat usia masih belia ada banyak hal yang bisa dilakukan ketimbang bila telah memasuki masa uzur.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat dapat dijadikan sebagai alat untuk mewujudkan mimpi. Lihat saja Mark Zuckerberg yang sukses dengan Facebook yang dikelolanya, belum lagi Bill Gates yang sukses dengan Microsoft, dan masih banyak lagi.

Pada era modern ini, jenis pekerjaan yang tersedia juga beraneka ragam. Karena itu, kesempatan untuk meraih kesuksesan juga tidak terkotak-kotak lagi. Kebanyakan dari pekerjaan tersebut erat kaitannya dengan teknologi.

Inilah pekerjaan-pekerjaan yang bisa buat Anda sukses di usia muda.

Web Developer

Pada era modern ini, jenis pekerjaan yang tersedia juga beraneka ragam. Ini Pekerjaan Yang Bisa Buat Anda Sukses di Usia Muda
Baca juga : Usia 20-An Belum Sukses ? Ini Tips Sukses Usia 20-An

Pekerjaan ini memiliki prospek yang menjanjikan mengingat pesatnya perkembangan dunia teknologi pada era sekarang. Tugas seorang web developer ialah merancang sebuah sistem di website. Website yang dirancang tidak hanya website umum, tapi juga website yang besar untuk ritel atau perusahaan besar.

Analis Sistem

Posisi seorang analis sistem lebih tinggi satu tingkat dibandingkan programmer. Tugasnya adalah merancang sebuah aplikasi secara detail yang berbasis PC ataupun mobile.

Programmer

Programmer memiliki popularitas yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan analisis sistem. Sebab masyarakat awam menganggap programmer sebagai pembuat aplikasi. Padahal, programmer hanya bertugas secara teknis untuk menghubungkan program-program yang dirancang ke sebuah komputer.

Graphic Designer

Bisnis tanpa promosi sama saja nihil. Inilah mengapa jasa graphic designer sangat dibutuhkan di era digital. Permintaan atas jasa desain pun meningkat pesat pada era digital.

Pemasukan yang didapat seorang graphic designer tergantung dari jumlah permintaan dan kualitas desain yang dihasilkan. Yang pasti bayaran yang diberikan konsumen setimpal dengan hasil dan kualitas dari desain yang dibuat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed