oleh

Jokowi: Menanti Vaksin Covid-19? Sabar, Saya Juga

Presiden Jokowi dan meminta seluruh masyarakat sabar menanti disuntik vaksin Covid-19 sembari tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Secret-financial – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan meminta seluruh masyarakat sabar menanti disuntik vaksin Covid-19 sembari tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Apakah Anda tengah menanti vaksin Covid-19? Sabar. Saya juga,” ujar Jokowi di akun Instagram-nya @jokowi, Kamis, 7 Januari 2021.

Jokowi menyebut, vaksin sudah tersedia dan mulai didistribusikan ke daerah-daerah, tapi untuk vaksinasi masih harus menunggu izin penggunaan darurat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan proses kajian halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca juga: Tolak Vaksin dijatuhi Sanksi Pidana? Simak Berikut Ini

Presiden Jokowi akan menjadi orang pertama yang menanti dan menerima vaksin Covid-19. Pemerintah menjadwalkan Presiden akan disuntik vaksin pada 13 Januari 2021.

“Dan saya sekali lagi akan menjadi orang pertama yang menerima vaksin Covid-19 tersebut. Mengapa Presiden jadi yang pertama? Bukan hendak mendahulukan diri sendiri, tapi agar semua yakin

bahwa vaksin ini aman dan halal. Jadi, siap-siap saja,” ujar Jokowi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed