oleh

Jokowi: Pandemi Masih Ada, Jangan Menyepelekan

Presiden Jokowi hari ini meninjau vaksinasi bagi seniman dan budayawan di Galeri Nasional, Jakarta. Jokowi mengingatkan bahwa pandemi COVID-19 masih ada.

Secret-financial — Presiden Jokowi hari ini meninjau vaksinasi bagi seniman dan budayawan di Galeri Nasional, Jakarta. Dalam kesempatan itu, Jokowi mengingatkan bahwa pandemi COVID-19 masih ada.

Sehingga, seluruh masyarakat Indonesia harus tetap waspada terhadap penyebaran corona.

“Kita harus menyampaikan apa adanya bahwa pandemi COVID masih ada dan nyata di negara kita. Oleh sebab itu kita tetap harus ingat dan waspada. Tetap,” kata Jokowi di lokasi, Senin (19/4).

Baca juga:
Impor Barang Konsumsi Maret 2021 Melonjak, Dipicu Kebutuhan Vaksin Covid-19Kasus Covid Turun, Jokowi Ingatkan Masyarakat Tetap Waspada
SIM Online Dibuka Tiga Hari, 200 Orang MendaftarJokowi Minta Pemda Buat Program Padat Karya untuk Buka Lapangan Kerja

Jokowi juga meminta masyarakat tidak meremehkan pandemi corona meski saat ini sudah ada penurunan kasus. Jangan sampai, kasus corona kembali naik karena masyarakat tak waspada.

“Tidak boleh lengah, tidak boleh menyepelekan yang namanya COVID. Jangan sampai situasi sekarang yang kurvanya sudah lebih baik, menurun ini menjadi naik lagi gara-gara kita lengah dan tak waspada,” ujar Jokowi.

Lebih lanjut, Jokowi menyambut baik vaksinasi bagi seniman dan budayawan. Ia berharap dengan vaksinasi ini para budayawan, seniman, dan artis bisa terlindungi dari corona. Sehingga mereka juga segera dapat beraktivitas dengan normal.

“Kita harapkan semakin banyak yang divaksin juga menurunkan penyebaran COVID-19,” tutup Jokowi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed