oleh

Khofifah Sindir Daerah yang Belum Terbitkan Perbup Soal Dana Desa

Gubernur Jatim Khofifah meminta perbup soal dana desa segera diterbitkan. Karena dana desa merupakan bagian percepatan pelayanan kesejahteraan masyarakat.

Secret-financial — Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meminta perbup soal dana desa segera diterbitkan. Karena dana desa merupakan bagian percepatan pelayanan kesejahteraan masyarakat.

“Jikalau ada daerah yang belum mengeluarkan perbup, kebetulan di rombongan yang sekarang baru dilantik ini ada yang belum mengeluarkan perbup terkait soal dana desa, maka saya mohon dengan sangat bisa disegerakan, bisa diterbitkan,” ujar Gubernur Khofifah dalam sambutannya usai melantik kepala daerah sesi dua di Gedung Grahadi.

Khofifah mengatakan di dalam dana desa terdapat salah satunya dana untuk BLT dan PPKM mikro. Khofifah juga meminta agar penggunaan dana desa dikawal dan dikontrol.

“Saya mohon dikawal, dikontrol, karena akan menjadi bagian sangat penting untuk menyiapkan pondasi dan diharapkan April bisa take off. Artinya pertumbuhan triwulan tidak terkontraksi,” kata Khofifah.

Baca juga: Marzuki Alie: SBY Harus Tahu, Fitnah Itu Kejam

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed