oleh

Liga Champions: Hadapi Liverpool, Real Madrid Bawa Misi Ini

Real Madrid akan menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions hadapi Liverpool di Anfield pada Rabu
Liga Champions: Hadapi Liverpool, Real Madrid Bawa Misi Ini

secret-financial — Real Madrid akan menjalani pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions hadapi Liverpool di Anfield pada Rabu waktu setempat atau Kamis dinihari WIB, 15 April 2021. Los Blancos membawa misi mengulang penampilan mereka di leg pertama.

Hal itu disampaikan gelandang veteran Real Madrid, Luka Modric. Pemain Kroasia itu menegaskan timnya tidak akan tampil di Anfield dengan target menjaga keunggulan, tetapi memenangkan pertandingan leg kedua.

Di leg pertama, pekan lalu, Real Madrid mampu mengalahkan Liverpool 3-1. Kemenangan itu berkat dua gol Vinicius Junior dan satu gol Marco Asensio.

“Kami harus berusaha mengulangi penampilan yang kami perlihatkan di leg pertama, menyerang dan bertahan sebagai sebuah tim,” kata Modric dalam jumpa pers pralaga dikutip dari laman resmi Real Madrid, Selasa malam, 13 April 2021.

Baca juga: PSG Singkirkan Bayern Munchen Di Champions

“Kami ingin menang dan bukan sekadar menjaga keunggulan. Kami harus memburu kemenangan,” ujarnya menambahkan.

Menjelang pertandingan, Real Madrid mendapat sedikit masalah. Lucas Vazquez tidak bisa ambil bagian dalam leg kedua setelah cedera di saat El Clasico kontra Barcelona akhir pekan kemarin.

Selain itu, kapten Sergio Ramos yang sudah absen dari leg pertama juga tidak ikut rombongan ke Merseyside, lantaran mendapat hasil positif dari tes COVID-19.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed