oleh

Masih Jadi Misteri, Mobil Masuk Sawah di Madiun Tanpa Bekas Ban

Masih Jadi Misteri, Mobil Masuk Sawah di Madiun Tanpa Bekas Ban.

SECRET-FINANCIAL.COMKejadian aneh dan bikin merinding bulu kuduk pemotor yang menyaksikan.

Mobil minibus Toyota Avanza bisa terparkir di tengah sawah padahal melewati sungai, tidak diketahui lewat mana.

Dalam unggahan itu dijelaskan, kejadian mobil masuk ke tengah sawah ini terjadi di daerah Kanigoro, Madiun. Tepatnya di dekat pabrik gula Madiun.
Baca juga : Sopir Bus Cendana Ugal-Ugalan Menabrak Motor Hingga Pengendara Mengalami Patah Tulang

Dalam unggahan itu dijelaskan, kejadian mobil masuk ke tengah sawah ini terjadi di daerah Kanigoro, Madiun. Tepatnya di dekat pabrik gula Madiun.

“Mobil masuk sawah melewati kali tanpa bekas. Kejadian tadi malam. Kronologi jam 3 pagi saat mampir warung sarapan pagi dikira parkir di warung,” tulis @_infocegatansolo.

Dua hari ini jagat media sosial diramaikan dengan sebuah Toyota Avanza yang berada di tengah sawah tanpa ditemukan jejak ban di tanah apalagi antara sawah dan jalan di sebelah dipisahkan parit yang lumayan lebar dan dalam.

Akun @_infocegatansolo menambahkan, “Bangun tidur di dalam mobil kaget tak tahunya mobil parkir di tengah sawah, tanaman padi tidak ada yang rusak dan tidak ada jejak ban”.

Namun, Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono menerangkannya sebagai kecelakaan tunggu. Pengemudi mobil dengan nomor polisi Madiun itu ternyata mendapat stir mobilnya mengunci sehingga tidak bisa digerakkan dan mobil tidak bisa dikendalikan.

Orang-orang berada di tepi jalan terlihat menyaksikan kejadian ini. Tampak pula di kejauhan ada aparat polisi yang mengamankan.

Video yang disebarkan oleh akun Instagram @_infocegatansolo tersebut telah disaksikan lebih dari 62 ribu kali. Ada lebih dari 373 komentar di sana.

Setelah video tersebut viral, polisi pun memberikan penjelasan berbeda setelah memintai keterangan sopir mobil Avanza itu. Dari keterangan yang berhasil dihimpun disebutkan bahwa kejadian itu bukan saat dini hari.

Sementara jalan sebelum sawah tersebut berbelok dan menurun. Karena kemudi terkunci mobil yang melaju lumayan kencang itu langsung melompati parit bablas ke sejauh tiga meter di area sawah.

Jalan yang berada di sekitar lokasi merupakan sebuah belokan dan sedikit menurun. Sementara itu, stang kemudi mobil tidak bisa dibelokkan. Mobil itu pun akhirnya terjun dan melewati parit ke sawah sekitar tiga meter dari pinggir jalan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed