oleh

Neymar Kembali ke Camp Nou, Dalam Laga PSG Ketemu Barcelona di Liga Champions

Neymar akan kembali ke Camp Nou untuk pertama kalinya setelah bergabung dengan PSG pada 2017 dengan rekor dunia 198 juta pound sterling.

Secret-financial – Neymar akan kembali ke Camp Nou untuk pertama kalinya setelah bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada 2017 dengan rekor dunia 198 juta pound sterling. Penyerang asal Brasil itu akan berhadapan dengan bekas rekannya di Barcelona, Lionel Messi, ketika kedua tim bertarung di babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada laga pertama yang berlangsung pada 17 Februari tahun depan. Berikutnya, PSG gantian akan menjamu tim raksasa Spanyol pada 11 Maret 2021.

Neymar dengan cepat mengirimkan pesan kepada Messi setelah undian Liga Champions dilakukan. Lewat akun Twitter-nya, pemain Brasil itu menuliskan pesan dengan menyertakan unggahan foto dirinya sedang memeluk La Pulga. “Sampai jumpa, temanku,” tulis Neymar diikuti emoji hati.

Baca juga: Atalanta Antusias Hadapi Madrid di 16 Besar Liga Champions

Meski tidak lagi bermain satu tim, kedua pemain bintang itu tetap berteman baik di luar lapangan. Mereka menikmati kesuksesan luar biasa bersama Luis Suarez sebagai tiga penyerang mematikan Barcelona sewaktu masih jadi satu tim. Saat ini Suarez bermain untuk Atletico Madrid.

Setelah hengkang dari Barcelona, Neymar berulang kali dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Camp Nou. Namun, rencana itu tidak pernah terwujud karena tim PSG meminta pengembalian uang pembelian yang tidak mungkin dipenuhi oleh Barca.

Neymar pun secara terang-terangan sempat mengungkapkan keinginannya bermain kembali bersama Messi dalam satu tim. Ia mendorong pemain Argentina itu bergabung dengannya di PSG pada musim panas nanti saat meninggalkan Barca secara gratis.

“Yang paling saya inginkan dari semuanya adlaah bermain dengan Messi lagi, untuk bisa menikmatinya sekali lagi di lapangan,” kata Neymar beberapa waktu lalu.

“Dia bisa bermain di tempat saya, saya tidak punya masalah dengan itu,” kata Neymar menambahkan. “Tapi saya ingin bermain dengannya tahun depan, pasti. Kami harus melakukannya musim depan.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed