oleh

Pasang Tarif Rp 120 Ribu, 3 Wanita Muda Warkop Gresik di Grebek Polisi

Pasang Tarif Rp 120 Ribu, 3 Wanita Muda Warkop Gresik di Grebek Polisi.

SECRET-FINANCIAL.COM – Wilayah Gresik utara tidak luput dari pantauan Korps Bhayangkara untuk membongkar praktek prostitusi. Sebuah warung kopi di Desa Mbulangan, Kecamatan Dukun digrebek.

Satreskrim Polres Gresik berhasil mengamankan dua mucikari tua di lokasi berbeda. Yakni Hermin Hidayati (49) yang diamankan di lokalisasi Dusun Betiring, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme dan Karni alias Wati (51) yang diamankan di warung esek-esek Desa Bulangan, Kecamatan Dukun.

Selain memberikan layanan free wifi. Warkop tersebut ternyata menyediakan jasa esek-esek, warkop gresik di grebek di desa Bulangan, Kecamatan Dukun.

Warkop tersebut seperti warkop biasa. Kopi sachetan dipajang berjejer lengkap dengan gorengan.

Selain memberikan layanan free wifi. Warkop tersebut ternyata menyediakan jasa esek-esek, warkop gresik di grebek.

Saat penggerebekan di lokalisasi betiring, polisi mendapati dua PSK yang dijajakan oleh Hermin. Mereka antara lain CC (46) warga Sampang dan DP (46) warga Surabaya. Sementara dalam penggerebekan di warung esek-esek Dukun, polisi mendapati tiga PSK yakni DN (24) dan AW (26) keduanya warga Lamongan serta SNB (33) warga Nganjuk.

Saat siang hari, Karni nekat menawarkan ketiga wanita tersebut mulai siang hingga malam.

“Kita amankan pukul 13.00 Wib, bersama buku catatan pengunjung,” kata Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi.

“Dari penggerebekan praktik prostitusi di dua lokasi ini kita berhasil mengamankan dua mucikari. Keduanya sudah kita tetapkan sebagai tersangka pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP tentang praktik pelacuran. Dengan ancaman hukuman 1 tahun hingga 1 tahun 4 bulan penjara,” ujar Dhyno.

Tarif yang ditawarkan tersangka sama. Ketiga wanita penghibur ditawarkannya kepada lelaki hidung belang dengan tarif Rp 120 ribu.

“Khususnya kepada dua orang (mucikari) ini. Saya lihat keduanya sudah tidak muda. Tapi rupanya mereka belum sadar. Karena itu, saya doakan mudah-mudahan cepat insaf, bertaubat, menghentikan semua perbuatan maksiat dan mendekatkan diri kepada Allah. Dan kepada masyarakat agar tetap menjaga Gresik sebagai Kota Wali dan Kota Santri,” paparnya.

“Kita amankan satu sprai warna merah muda dan ungu bermotif hello kitty, tisu bekas dan uang sebesar Rp 120 ribu,” tuturnya.

Motivasi buat anda semua janganlah terpancing dengan harga anda di gaji, tapi berpikirlah bagaimana anda dapat uang banyak tanpa menjual Mahkota Anda.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed