oleh

Pemerintah Inggris Minta Laga Final Liga Champions Dipindah

Laga Final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City dan Chelsea kemungkinan akan berpindah venue. Sebelumnya, laga yang berlangsung 29 Mei
Pemerintah Inggris Minta Laga Final Liga Champions Dipindah

Secret-financial — Laga Final Liga Champions yang mempertemukan Manchester City dan Chelsea kemungkinan akan berpindah venue. Sebelumnya, laga yang berlangsung 29 Mei mendatang akan digelar di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki.

Namun, pemerintah Inggris memasukan Turki sebagai daftar merah perjalanan. Pemain harus dikarantina selama 10 hari sekembalinya ke Inggris.

“Negara-negara dalam daftar merah tidak boleh dikunjungi kecuali dalam keadaan yang paling ekstrim. Harus ada testing berulang dan isolasi saat kembali,” ucap Menteri Transportasi Inggris, Grant Shapps.

Bahkan, menurut laporan Telegraph, pemerintah berencana memindahkan laga final Champions kali ini. Kandang Aston Villa yakni Villa Park menawarkan diri untuk menjadi venue pertandingan final.

Baca juga:
Kecelakaan Tragis Renggut Nyawa Legenda F1 BrasilTravel Gelap Nekat Berangkat saat Larangan Mudik

Padahal, sebelumnya UEFA punya rencana untuk mengizinkan laga digelar di hadapan penonton. Namun, tentu saja jumlah penonton yang diizinkan tidak akan banyak.

“Final UEFA Liga Champions akan digelar di Istanbul pada 29 Mei dengan penonton yang jumlah dibatasi. Kami mendapat informasi bahwa lockdown yang berlangsung sampai 17 Mei tidak akan berpengaruh pada laga,” tulis pernyataan UEFA.

“UEFA terus bekerja sama dengan Federasi Sepak Bola Turki dan otoritas lokal serta nasional untuk memastikan laga berjalan dengan aman,” sambung mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed