fbpx
Piala Menpora 2021, Marco Motta Absen Pada Laga Pamungkas Persija Jakarta

Piala Menpora 2021, Marco Motta Absen Pada Laga Pamungkas Persija Jakarta

Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta, dipastikan absen saat timnya melakoni laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 kontra Bhayangkara FC
Piala Menpora 2021, Marco Motta Absen Pada Laga Pamungkas Persija Jakarta

secret-financial — Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta, dipastikan absen saat timnya melakoni laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 kontra Bhayangkara FC pada Rabu, 31 Maret 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Persija Jakarta harus meraih kemenangan untuk meraih tiket ke babak perempat final.

Dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan, menyatakan Motta membutuhkan pemulihan hingga dua pekan ke depan setelah mengalami cedera tungkai atas bagian dalam pada laga kontra Borneo FC Sabtu kemarin.

“Saya memahami pentingnya pertandingan besok, tetapi bagi saya kesehatan atlet yang menjadi utama. Kami telah melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap Marco Motta dan cedera ini tergolong ringan tetapi mempunyai risiko perburukan bila kami paksakan. Marco membutuhkan rehabilitasi dan rekondisi 7 sampai 14 hari dan kami lihat perkembangannya,” kata Donny.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022, Denmark Pesta 8 Gol Tanpa Balas

Pada laga kontra Borneo FC, Marco Motta ditarik keluar pada awal babak pertama. Pelatih Persija memasukkan Riko Simanjuntak dan menarik mundur Alfriyanto Nico untuk mengisi posisi Motta.

Absennya Motta yang pernah memperkuat Juventus merupakan kerugian besar bagi Persija Jakarta. Pasalnya, mereka tak membawa serta bek sayap kanan senior Ismed Sofyan dan pemain muda Alfath Faathier pada ajang Piala Menpora ini.

Praktis Persija tinggal menyisakan Novri Setiawan maupun Muhammad Ferrari yang bisa bermain di posisi itu. Alfriyanto Nico juga bisa menjadi alternatif untuk mengisi posisi itu pada laga kontra Bhayangkara FC.

Baca juga: Barcelona Pesta Gol di Markas Real Sociedad 6-1 Jadi Kado Ulang Tahun Koeman

Tinggalkan Balasan