oleh

Prancis Vs Ukraina, Deschamps Tak Remehkan Skuad Shevchenko

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Ukraina akan berlangsung pada Kamis dinihari nanti. Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps tak mau
Prancis Vs Ukraina, Deschamps Tak Remehkan Skuad Shevchenko

secret-financial — Laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Ukraina akan berlangsung pada Kamis dinihari nanti. Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps tak mau meremehkan Ukraina yang sempat mereka kalahkan 7-1 pada Oktober tahun lalu.

Deschamps menyatakan bahwa laga malam nanti akan sangat berbeda dari laga lima bulan lalu. Dia menilai Ukraina saat ini telah berkembang pesat. Salah satu buktinya adalah keberhasilan skuad asuhan Andriy Shevchenko mengalahkan Spanyol di ajang UEFA Nations league.

“Ini jelas bukan tim yang sama yang kami hadapi pada Oktober. Ukraina adalah tim yang bagus, mereka suka mendominasi bola, memiliki kemampuan teknik yang bagus,” kata Deschamps.

Baca juga: Barcelona Pesta Gol di Markas Real Sociedad 6-1 Jadi Kado Ulang Tahun Koeman

“Sheva senang timnya bermain menyerang dengan banyak kombinasi dan bek sayap yang kerap membantu ke depan. Mereka mengalahkan Spanyol, itu menunjukkan hal baik, dengan kemampuan untuk mempertahankan bola dan mengontrol pertandingan.”

Dia pun memastikan bisa menurunkan skuad terbaiknya pada laga kali ini. Kylian Mbappe yang sempat ditarik keluar pada laga terakhir PSG di Liga Prancis, menurut dia bisa bermain.

Didier Deschamps pun membeberkan bahwa dirinya akan memberikan kebebasan kepada Mbappe untuk bermain di lini depan skuad Ayam Jago. Dia menilai Mbappe memiliki kemampuan untuk bermain di semua posisi di lini depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed