oleh

Rachmat Irianto Senang Kembali ke Timnas, Bertekad Tembus Skuat Utama

Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, mengaku senang dipanggil oleh Pelatih Shin Tae-yong untuk training camp (TC) bersama Timnas Indonesia.

Secret-financial – Pemain Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, mengaku senang dipanggil oleh Pelatih Shin Tae-yong untuk training camp (TC) bersama Timnas Indonesia. Ia bertekad menembus skuat utama di SEA Games 2021.

Shin Tae-yong telah memanggil 36 pemain untuk mengikuti TC di Jakarta. Ke-36 pemain tersebut merupakan gabungan dari U-23 dan senior.

Rian, sapaan akrab Rachmat Irianto mengaku dalam kondisi siap untuk berlatih bersama Timnas Indonesia. Ia akan bekerja keras demi bisa menembus skuat utama.

Baca juga: Gresini: Valentino Rossi Masa Jaya di MotoGP Sudah Berakhir

“Saat ini saya dalam kondisi baik dan siap bekerja keras agar dapat menembus skuat timnas Indonesia,” kata Rian dalam rilis PSSI.

Rian mengaku sudah punya modal bagus sebelum bergabung TC tim nasional. Salah satunya sudah menjalani latihan mandiri di rumah.

“Sebelum menjalani latihan bersama timnas, saya banyak melakukan latihan secara mandiri,” tambah mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu.

TC di Jakarta berlangsung hingga 31 Desember mendatang. TC ini salah satunya disiapkan untuk SEA Games 2021 yang akan digelar di Vietnam pada bulan November mendatang.

Baca juga: Neymar Kembali ke Camp Nou, Dalam Laga PSG Ketemu Barcelona di Liga Champions

Selain SEA Games, Timnas Indonesia U-23 punya agenda lain pada 2021 seperti Piala AFF dan Kualifikasi Piala Asia. Namun, jadwal dua kejuaraan tersebut masih belum jelas.

Sementara untuk timnas senior masih punya satu agenda tertunda. Yakni Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed