oleh

Raffi Ahmad Ikut Pesta Setelah Vaksin

Polsek Mampang Prapatan mengecek lokasi yang diduga tempat terjadinya pesta yang diikuti oleh Raffi Ahmad dan teman-temannya di daerah Pela Mampang

Secret-financial —  Polsek Mampang Prapatan mengecek lokasi yang diduga tempat terjadinya pesta yang diikuti oleh Raffi Ahmad dan teman-temannya di daerah Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Sujarwo mengatakan, lokasi pesta yang diikuti oleh Raffi Ahmad berada di sebuah rumah di Jalan Prapanca Dalam VI, Pela Mampang, Mampang Prapatan.

“Sedang saya cek dulu. Kami berkoordinasi dengan Satpol PP Pela Mampang,” kata Sujarwo saat dikonfirmasi, Kamis (14/1/2021) siang.

Sujarwo mengatakan, lokasi rumah tempat pesta yang diikuti Raffi Ahmad berada dekat Wali Kota Jakarta Selatan.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19, Pemerintah Jangan Berbisnis Dengan Rakyat

Hingga saat ini, anggota Polsek Mampang Prapatan masih mengumpulkan data terkait terjadinya pesta yang menimbulkan kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan.

“Saya saat ini belum punya data. Saya lakukan pengecekan dulu,” tambah Sujarwo.

Sebelumnya, aktor sekaligus influencer Raffi Ahmad menerima vaksinasi perdana Covid-19 di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Raffi datang mewakili masyarakat dan generasi milenial yang menerima vaksin ini.

“Raffi Ahmad mewakili milenial dan anak muda agar semua anak muda siap dan mau divaksin,” ujar Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Reisa Brotoasmoro saat memberikan keterangan proses vaksinasi pada Rabu pagi.

Baca juga: Pakar Hukum Kesehatan Kritik Wamenkumham Soal Memidanakan Warga yang Tolak Vaksin Corona

Namun, penunjukan Raffi ini menimbulkan kontroversi. Sebab, setelah disuntik vaksin, beredar foto-fotonya menghadiri sebuah pesta pada Rabu.

Foto tersebut terekam dalam unggahan Instagram story akun resmi Raffi @raffinagita1717.

Raffi dan rekan-rekannya tampak tidak memakai masker dan tidak menjaga jarak saat berfoto bersama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed