fbpx
Selain Messi, Ini Bintang yang Bisa Gabung PSG

Selain Messi, Ini Bintang yang Bisa Gabung PSG

PSG diperkirakan akan beralih ke Serie A untuk menambah pemain baru dalam lini seranng mereka. Selain Messi, ada pemain bintang yang bisa gabung dengan PSG.

Secret-financial – Penunjukan Mauricio Pochettino sebagai pelatih Paris Saint-Germain akan berpengaruh dalam bursa transfer pemain, baik musim dingin maupun musim panas 2021. PSG diperkirakan akan beralih ke Serie A untuk menambah pemain baru dalam lini seranng mereka. Selain Messi, ada pemain bintang yang bisa gabung dengan PSG.

Pelatih asal Argentina itu diperkirakan akan menggantikan Thomas Tuchel di Parc des Princes. Nama Lionel Messi santer dilaporkan akan jadi buruan utama. Namun, Messi bukanlah satu-satunya target klub, karena ada sejumlah bintang lainnya selain Messi yang masuk buruan, seperti laporan Marca, Ahad (27/12).

Surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport, melaporkan Paulo Dybala dari Juventus adalah salah satu target mereka. PSG mengawasi situasi seputar pembaruan kontraknya dengan kontraknya saat ini akan berakhir pada 2022.

Baca juga: Munchen Relakan David Alaba ke Klub Lain

Dilaporkan, PSG bersedia menawarkan 60 juta euro kepada juara Italia untuk mendapatkan pemain bernomor sepuluh tersebut. Proyek Pochettino akan menjadikannya sebagai sosok penting di samping Neymar.

La Gazzetta dello Sport, sementara itu, melaporkan gelandang Inter yang tidak berkontribusi maksimal, Christian Eriksen, jadi salah satu target PSG. Manajemen Nerazzurri bersedia membiarkan pemain Denmark itu pergi dengan status pinjaman. Inter bisa saja memiliki mantan pemain AS Roma, Empolim dan Chievo, Leandro Paredes, bergabung sebagai gantinya. 

Eriksen merupakan mantan pemain pilar Tottenham Hotspur saat masih ditangani Mauricio Pochettino. Setelah Pochettino pergi, Eriksen tak ingin melanjutkan kerja sama dengan Tottenham dan memilih Inter Milan. Malangnya, di Inter kemampuannya tak cocok dengan gaya permainan pelatih Antonio Conte.

Tinggalkan Balasan