oleh

Stop Bayar Pinjaman Online

Share by :

SECRET-FINANCIAL.COM, Surabaya – Siapa saja yang telah terjebak dengan jeratan fintech ilegal stop bayar pinjaman online. Bukan pula sebuah upaya yang mudah untuk dapat membalikkan keadaan di tengah jaman dimana individualisme dan sikap introvert telah mulai menghinggapi karakter masyarakat disaat sekarang ini. 

Apabila Anda perhatikan di berbagai forum online, ada cukup banyak masyarakat yang mengeluhkan beban utang yang sudah terlanjur menumpuk dan mulai depresi akibat dikejar-kejar oleh tenaga penagih utang alias debt collector.

Baca juga : Tips Tidak Diteror Debt Collector Pinjol

Oleh karenanya solusi yang paling tepat saat ini bagi yang mengalami permasalahan seperti di atas adalah “HENTIKAN”, alias gagal bayar. Bagaimanapun alasan, bentuk dan tujuannya, jika aktifitas peminjaman tersebut telah merenggut ketenangan hidup maka harus segera dihentikan. Jadi STOP BAYAR PINJAMAN ONLINE/TIDAK PERLU DIBAYAR.

Stop bayar pinjaman online.solusi yang paling tepat saat ini bagi yang mengalami permasalahan seperti di atas adalah "HENTIKAN", alias gagal bayar.

Maka siapkan mental yang kuat, benahi ekonomi yang hancur, bangun strategi, gali wawasan tentang hukum dan dekatkan diri pada Tuhan.

Ini adalah sebuah pelajaran berharga yang harus ditebus dengan mahal untuk sebuah kesalahan langkah dalam pengambilan keputusan di awal kejadian.  Namun pasti ada hikmah baik di balik semua hal yang tidak menyenangkan.

Bersikap baper, stres, marah dan melakukan perlawanan terhadap nasib yang sedang terjadi, lalu berujung melakukan tindakan kurang baik adalah bukan cara dan solusi yang bijak.

Jika Anda tidak membayar pinjaman online :
  1. Perusahaan pinjaman online akan melakukan reminder dalam bentuk SMS dan E-Mail sebelum tanggal jatuh tempo pembayaran pinjaman.
  2. Perusahaan pinjaman online meningkatkan intensitas SMS dan email menjelang dan pada jatuh tempo pembayaran dengan cara kasar bahkan sampai pelecehan.
  3. Proses penagihan yang lebih intens dilakukan melalui telepon dengan menghubungi peminjam, kantor, teman atau saudara dekat peminjam. Dengan cara terror dan fitnah seperti Pelarian Uang Perusahaan, Maling, Kabur dan Lari dari Tanggung Jawab.
  4. Telepon sering tidak diangkat, nomer telepon sudah tidak bisa dihubungi atau tidak ada kontak lain yang bisa memberikan informasi, proses penagihan akan menggunakan kunjungan ke nasabah. Kunjungan bisa ke kantor atau rumah peminjam.
  5. Jika semua upaya penagihan diatas tidak berhasil, perusahaan pinjaman online umumnya memindahkan penagihan ke pihak ketiga yang spesialisasi di Collection

Komentar

Tinggalkan Balasan

2 komentar