oleh

Tottenham vs Arsenal: Mourinho Puas Banget Menangi Derby London Utara

Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku sangat puas bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan lawan Arsenal di derby London Utara

Secret-financial – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku sangat puas bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan lawan Arsenal di derby London Utara, Minggu (6/12/2020) malam WIB.

Laga Tottenham vs Arsenal berakhir 2-0 untuk kemenangan pasukan Jose Mourinho. Gol-gol the Lilywhites dicetak Son Heung-min dan Harry Kane di babak pertama.

“Saya sangat senang dengan hasil dan penampilan, tetapi tentu saja saya ingin tim di babak kedua bermain dengan cara yang berbeda,” kata Jose Mourinho dikutip dari Goal, Senin (7/12/2020).

Baca juga: Neymar Teken Kontrak Baru Jika PSG Datangkan Lionel Messi

Kemenangan ini berarti banyak bagi Mourinho secara pribadi maupun Tottenham Hotspur secara keseluruhan.

Bagi Mourinho, kemenangan atas Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium membuat rekornya yang tak pernah kalah saat bermain di kandang menghadapi The Gunners terus berlanjut.

Kini, Mourinho sudah 11 kali tak pernah kalah saat menjamu Arsenal baik saat menakhodai Chelsea, Manchester United, maupun Tottenham Hotspur saat ini.

Sementara bagi Tottenham, kemenangan ini membuat posisi mereka tak tergoyahkan di puncak klasemen. Harry Kane dan kawan-kawan memimpin dengan koleksi 24 poin, serupa Liverpool tetapi unggul selisih gol.

Meski menang meyakinkan menghadapi tim asuhan Mikel Arteta, Tottenham disebut Mourinho tetap memiliki kekurangan di laga derby London Utara tersebut. Dia kurang senang dengan performa tim di babak kedua.

Baca juga: Masih Keok dari Negara Lain, Jokowi Beberkan Data Ekspor RI

“Pada kenyataannya Anda tidak selalu melakukan apa yang ingin Anda lakukan karena lawan memaksa Anda dalam arah yang berbeda,” kata Mourinho.

“Anda menang 2-0, mengapa Anda mengekspos blok pertahanan Anda jika Anda tidak harus melakukannya? Itu adalah pertandingan yang sangat sulit,” tambahnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed