oleh

Tuchel: Chelsea Memang Pantas Lolos ke Perempat Final

Chelsea berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar dengan skor 2-0, Kamis (18/3)
Tuchel: Chelsea Memang Pantas Lolos ke Perempat Final

Secret-financial — Chelsea berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar dengan skor 2-0, Kamis (18/3) dini hari WIB. Menurut pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, timnya berhak mendapat hasil tersebut.

“Hal yang paling penting adalah kami merasa berhak mendapatkan ini. Kami memang harus yakin dan bisa merasakannya,” kata Tuchel seperti dilansir BBC Sport, Kamis (18/3).

Hakim Ziyech membuka keunggulan tuan rumah Chelsea di menit ke-34, sekaligus mencetak gol pertamanya di Stamford Bridge dalam Liga Champions. Emerson Palmieri menutup kemenangan the Blues lewat golnya di masa injury time. “Mereka tampil dengan kompak dan dengan performa itu mereka pantas mendapatkannya,” ujar dia.

Baca juga: Bulu Tangkis: Fajar Alfian Berjanji Akan Tampil Lebih Fokus di All England 2021

Sejak Tuchel menangani pasukan the Blues, pelatih asal Jerman itu sudah mengemas 13 pertandingan tidak terkalahkan, 11 di antaranya berakhir clean sheet.

“Mereka mencoba menekan kami di babak pertama tapi kami bisa mengeksploitasinya. Di babak kedua kami sempat kesulitan tapi menemukan caranya untuk menang,” jelas Tuchel. “Perempat final berarti hanya ada empat pertandingan lagi (menuju final). Ini adalah langkah besar dan rasanya menyenangkan.”

Baca juga: Pep Guardiola Janjikan Man City Masih akan Raih Gelar
Baca juga: Koeman: Neymar Jr Butuh Perlindungan dari Wasit

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed